Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sunday, January 15, 2012

INILAH PEMUDA YANG TEWAS GARA-GARA FACEBOOK

logo facebook

Tangerang - Koko Permana (23) tewas akibat dikeroyok oleh dua orang remaja. Pengeroyokan dipicu karena Koko menulis kata-kata tidak senonoh di dinding akun facebook milik Citra, mantan pacarnya.

Menurut Agung teman Koko, peristiwa itu bermula dipicu dari keluhan Citra kepada Putu temannya di facebook. Citra mengeluhkan tindakan Koko yang menulis pada dinding Facebbok Citra dengan kata-kata kurang sopan.

Rupanya, setelah mendengar cerita Citra, Putu merasa kesal dan ingin membalaskan sakit hati Citra kepada Koko. Pada Sabtu(14/1) sekitar pukul 16.30 WIB, Putu menyuruh Citra agar menghubungi korban untuk pertemuan di halaman mesjid Aljabar Tangerang.

"Citra kirim SMS ke Koko, ngajakin ketemuan," ungkap Agung, tetaman korban.

Tanpa pikir panjang Koko langsung menyanggupinya dan minta temannya memboncengkannya ke lokasi pertemuan. "Setelah sempat bertemu Citra, tiba-tiba-tiba dia dipukuli. Saat dipukuli itu, Koko terjatuh, bagian kepalanya tangga," katanya.




Di alam keadaan terjatuh itu, korban tetap dipukuli. Warga yang melihat korban sudah tidak berdaya langsung membawa korban ke RS Qadr.

"Tapi nyawanya sudah tidak dapat ditolong," katanya.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua, Aiptu Mu'min, setelah mendapatkan laporan dari salah seorang warga bahwa ada korban pengeroyokan itu, pihaknya langsung ke lokasi. "Dua orang tersangka pemukulan ditangkap malam itu juga, di rumahnya masing-masing tanpa ada perlawanan,”katanya.


Sumber: detiknews

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 8:14 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo