Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, January 10, 2012

INI DIA PENGGANTI HANDPHONE SONY ERICSSON

ligaponsel.com

Akhirnya secara resmi pihak Sony merubah merk dagang divisi mobile nya menjadi Sony Mobile Communication, setelah sebelumnya nama yang dipakai adalah Sony Ericsson. Dan oleh karena itu mulai dari hari ini semua produk yang dirilis..
Akan berada di bawah brand Sony karena dirilis oleh divisi Sony Mobile Communications. Perubahan brand ini sebagai hasil dari akuisisi 50% saham Ericsson di bisnis Sony Ericsson senilai 1,47 milyar dolar oleh Sony pada bulan Oktober lalu.

Dengan adanya hal ini, maka Join Venture antara Sony dan Ericsson secara resmi akan di tutup pada Januari ini dan perubahan total menjadi Sony akan rampung pada pertengahan tahun ini.

Efek yang paling terasa bagi konsumen adalah adalah semua layanan Sony secara langsung akan terintegrasi ke dalam divisi mobile nya, seperti Sony Enterteinment Network (SEN) yang menawarkan layanan Video Unlimited dan games PlayStation akan hadir di seri smartphone Xperia.

Perubahan nama ini juga berimbas pada berubahnya logo perusahaan. Menurut berita yang beredar, logo bola Sony Ericsson akan diganti namun belum di pastikan seperti apa logo baru dari Sony Mobile Communications ini.

Sumber: ligaponsel


ads

Ditulis Oleh : fendysastra Hari: 12:41 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Adsensecamp

ppcindo