Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, January 10, 2012

Ini Dia ! Generasi Terbaru Honda Vario Telah Lahir (+FOTO)


detikoto

Bangkok - Produsen motor Honda meluncurkan skutik injeksi berkapasitas 125 cc, Honda New Click 125i di Thailand. Keluarnya motor yang memiliki nama Vario di Indonesia ini tentu semakin menguatkan rumor yang mengatakan kalau Honda akan memasukkan Vario dengan mesin injeksi berkapasitas 125 cc.

Motor ini menurut situs resmi Honda, Selasa (10/1/2012) mengambil basis dari model yang sama yakni Click-i (Vario) yang menggendong mesin 110 cc.



Honda New Click 125i juga merupakan model pertama yang menggunakan fitur eSP. Fitur yang memiliki singkatan enhanced, Smart dan Power ini merupakan teknologi terkini Honda yang mampu mengatur pelumas agar bekerja efektif yang pada akhirnya dapat menambah kinerja mesin dan menghasilkan emisi yang lebih rendah.

Honda mengatakan kalau akan menampilkan fitur eSP ini di banyak model dan akan diluncurkan di banyak negara mulai tahun ini.

Mesin 125 cc yang digendongnya adalah mesin 125 cc terbaru yang merupakan mesin global khusus untuk skuter yang sudah disempurnakan di sisi ketahanan, kesenyapan hingga efisiensi bahan bakarnya.

Untuk desainnya, Honda New Click 125i mengusung lekuk desain yang agresif dengan potongan-potongan tajam di tubuhnya.

Sementara sistem pengabutan motor ini sudah akan menggunakan sistem injeksi PGM-FI 2 (Programmed Fuel Injection) yang sudah mereka kembangkan sejak 2008. Dengan sistem injeksi ini, Honda percaya kalau Honda New Click 125i akan mampu menampilkan keseimbangan antara performa dan efisiensi bahan bakar.


Sumber: detik.com



ads

Ditulis Oleh : fendysastra Hari: 10:18 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Adsensecamp

ppcindo