Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sunday, January 15, 2012

GARA-GARA PINDAH RUMAH RAMBUT GADIS INI TIBA-TIBA BERUBAH WARNA MENJADI HIJAU DENGAN SENDIRINYA

wanita berambut hijau (Genius Beauty)

Pindah tempat tinggal baru ternyata dapat membuat perubahan drastis pada penampilan seseorang. Seperti yang dialami beberapa warga berambut pirang yang pindah ke Anderslöv, Swedia. Tanpa mengecat rambut, mereka menemukan perubahan pada warna rambut mereka hanya dalam semalam, menjadi berwarna hijau.

Menurut laporan koran setempat, Skånskan, dari hasil pengujian diketahui penyebabnya adalah air yang digunakan untuk mandi. Air yang dipakai dicurigai mengandung kadar tembaga tinggi, 5-10 kali lipat dari kadar normal.

Air panas mengalir melewati pipa tembaga tanpa pelindung sehingga membuat tembaga terkelupas. Praktis air akan berubah menjadi semacam cat rambut. Umumnya tembaga tanpa pelapis ditemukan pada pipa air di rumah baru.



"Sampel yang kami ambil dari rumah-rumah tua terbukti memiliki tingkat tembaga rendah," kata insinyur lingkungan, Johan Pettersson, kepada Skånskan seperti dikutip Genius Beauty.

Dia menyarankan bagi mereka yang ingin menghindari rambut berubah warna menjadi hijau, agar menggunakan air dingin saat mencuci rambut.



Sumber: vivanews

ads

Ditulis Oleh : fendysastra Hari: 10:14 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Adsensecamp

ppcindo