Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday, January 23, 2012

Eks Bek Chelsea Tewas Ditikam

Jeffrey Ntuka - timeslive.co.za

Cape Town - Mantan bek Chelsea, Jeffrey Ntuka, ditikam hingga tewas pada hari sabtu kemarin (21/1/2012) di kampung halamannya, Afrika Selatan.

Menurut Kickoff.com, penusukan itu terjadi disebuah klub malam di daerah tempat tinggal pemain berusia 26 tahun itu di Kroonstad, provinsi Free State, Afsel.

Kabar itu menyebut bahwa mantan pemain Kaizer Chief dan SuperSport United ditusuk saat terlibat dalam keributan.

"Saya baru saja bicara dengan istrinya untuk beberapa menit dan dia telah membenarkan kabar Ntuka telah meninggal dunia setelah ditikam di kota Kroonstad," ujar salah satu perwakilan Ntuka, seperti yang dilansir Kick-off.com.

Ntuka adalah produk dari akademi Chelsea dimana ia bergabung sejak 2003 saat berusia 18 tahun tapi tidak pernah tampil dengan kostum 'The Blues'. Dia lebih sering dipinjamkan ke klub Belgia, Westerlo, sampai kontraknya habis pada 2009 lalu, lalu bergabung dengan klub Afsel Kaizer Chief untuk dua musim sebelum terakhir membela SuperSport United.

Karir pemain yang pernah membela Timnas Afsel sebanyak lima kali itu memang sedang meredup setelah karirnya terganjal oleh masalah kecanduan alkohol.



Sumber: .inilah

ads

Ditulis Oleh : fendysastra Hari: 9:47 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Adsensecamp

ppcindo