Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, January 17, 2012

Duh, Gigi Palsu Syahrini Jatuh!

Syahrini: detikhot

Berita tak sedap lagi-lagi menimpa penyanyi Syahrini. Kabarnya, saat tampil dalam acara talkshow populer 'Bukan Empat Mata' yang tayang di Trans7 semalam, gigi palsu yang dikenakannya terjatuh. Duh!

Acara 'Bukan Empat Mata' semalam menampilkan bintang tamu Syahrini bersama pembalap MotoGP Jorge Lorenzo dan komedian Komeng. Ketika sedang berbincang dipandu Tukul sebagai pembawa acara, kabarnya ada benda berwarna putih terjatuh dari mulut Syahrini, yang diduga gigi palsu.

Namun benarkah Syahrini mengenakan gigi palsu? Sejak semalam hingga saat ini, kabar tersebut ramai diperbincangkan di situs mikroblogging Twitter. Praktis, pelantun 'Kau yang Memilih Aku' itu pun jadi bahan olok-olokan.

"Hari ini terbukti bahwa semua orang punya hak untuk pake gigi palsu, termasuk Syahrini," tulis seorang pengguna Twitter di akun miliknya. "Wah gigi palsu Syahrini ada yg copot satu? Penasaran? Saksikan di Empat Mata Trans7 !!" tulis yang lainnya.



Syahrini belakangan memang kerap jadi sosok yang kontroversial. Namanya belum lama ini juga dicemooh lantaran dipilih menemani pembalap MotoGP jadi bintang tamu di acara 'Bukan Empat Mata'.

Tak hanya itu, Syahrini belum lama ini juga "di-bully". Ketika diwawancarai wartawan, ia mengatakan mobil hasil rakitan pelajar SMK di Solo, Esemka adalah mobil buatan Jepang.



Sumber: detikhot

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 10:32 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo