Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sunday, January 22, 2012

Ada Rambut Tertinggal dan Percikan Darah Korban di Kaca depan Xenia Yang Menewskan 8 Pejalan Kaki


Jakarta  - Akibat menabrak 12 orang pejalan kaki dan menewaskan delapan di antaranya, mobil Daihatsu Xenia hitam B 2479 XI dalam kondisi ringsek. Terlihat guratan bekas darah di sisi kanan dan kiri badan mobil dan helaian rambut di retakan kaca depan mobil.

Saat ini mobil tersebut diamankan di kantor Dirlantas Polda Metro, Pancoran, Jakarta, Minggu (22/1/2012). Pantauan reporter detikcom di body mobil sebelah kiri depan, tampak guratan tipis warna merah sepanjang kurang lebih 20 cm. Semakin didekati, tercium bau amis darah.

Guratan serupa juga ada di body mobil sisi sebelah kanan bagian belakang. Kali ini guratan darah sedikit lebih lebar, namun tampak lebih tipis.

Pada kaca bagian depan, di antara retakan kaca terdapat sisa-sisa rambut yang menempel. Puluhan helai rambut dengan panjang sekitar 10 cm, ini terselip di antara retakan-retakan kaca.

Eksterior mobil berwarna hitam ini bersih dari stiker. Begitu juga dengan interiornya. Terdapat beberapa serpihan bemper mobil yang dimasukkan di kursi bagian belakang.




Sumber: detiknews



ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 8:58 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo