Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, December 13, 2011

MESSI SATU LEVEL DI ATAS RONALDO


MADRID - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tengah kembali bersaing untuk memperebutkan gelar pemain terbaik dunia tahun ini. Mantan gelandang Real Madrid, Guti Hernandez punya prediksi terkait siapa yang akan keluar sebagai pemenang.




Messi, Ronaldo dan Xavi Hernandez diketahui menjadi tiga kandidat utama peraih Ballon d’Or tahun ini. Guti pun nampak setuju dengan prediksi banyak kalangan yang menyebut, bocah ajaib Argentina tersebut bakal kembali meraih gelar pemain terbaik dunia.

Guti menilai, performa Messi sepanjang musim lalu yang mengantar Barca meraih dua gelar prestisius La Liga dan Liga Champions, menjadi poin utama yang akan membuatnya meraih gelar ketiganya secara beruntun. Selain itu, Guti juga menilai jika kualitas permainan yang ditampilkan Messi masih berada di atas Ronaldo.

“Ini bukan soal Messi lebih baik (dari Ronaldo). Yang saya yakini adalah, dia (Messi) berada satu level di atas (Ronaldo). Messi selalu ada dan memberikan yang terbaik ketika Barcelona membutuhkannya, terutama dalam pertandingan-pertandingan penting,” tutur Guti dikutip Goal, Selasa (13/12/2011).

“Bagi saya, ini adalah hal yang kurang dari Ronaldo. Tapi, saya yakin dia merupakan sosok penting buat Madrid dan dia telah menunjukkannya,” sambung pemain Besiktas, Turki ini.

Meski menjagokan Messi memenangi trofi Ballon d’Or tahun ini, Guti juga memberikan pandangannya terkait perebutan gelar La Liga di musim ini. Kali ini, Guti menilai Madrid tetap punya peluang menjadi kampiun La Liga, meski kalah dari Barca sekaligus kehilangan posisinya di puncak klasemen sementara. Guti bahkan meyakini, Jose Mourinho mampu membawa El Real menyabet treble winners musim ini.

“Tentu, Madrid punya kapasitas untuk memenangi La Liga, Liga Champions, dan Copa del Rey,” tutur Guti dikutip Goal, Selasa (13/12/2011).
Sumber: http://bola.okezone.com/read/2011/12/13/46/541487/messi-satu-level-di-atas-ronaldo

ads

Ditulis Oleh : fendysastra Hari: 9:49 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Adsensecamp

ppcindo