Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friday, December 30, 2011

INILAH SUPORTER YANG MASUK PENJARA KARENA MENYERANG KIPER (+FOTO)

Foto: Getty Image

Amsterdam - Salah satu pendukung Ajax Amsterdam terancam dibui selama enam bulan setelah menyerang kiper AZ Alkmaar dalam suatu pertandingan.

Aksi memalukan tersebut terjadi di ajang Piala Belanda bulan November silam. Saat Ajax unggul satu gol atas Alkmar, tiba-tiba fan Ajax, yang akhirnya teridentifikasi bernama Wesley Van W, diam-diam menyerang kiper Alkmar Alvarado dari belakang. Peristiwa ini terjadi di menit ke-38.

Namun sebelum Wesley berhasil menyerangnya, Alvarado sudah mengetahuinya terlebih dahulu dan kemudian menjegalnya hingga terjatuh.
Alvarado yang kesal dengan ulah Wesley itu kemudian melayangkan dua tendangan ke tubuh sang suporter Ajax tersebut. Tak lama kemudian, petugas keamanan datang dan mengamankan Wesley.

Aksi tidak terpuji si suporter membuat pihak pengadilan menjatuhkan hukuman enam bulan penjara. Dia akan menetap empat bulan di penjara dan menjalani sisanya dalam masa percobaan.

Sementara itu, Alvardo sendiri sempat diganjar kartu merah karena tindakan anarkisnya menendang dan memukul Wesley. Namun KNVB menganulir sanksi larangan bertanding dan menggantinya dengan denda 10 ribu euro.

Laga antara Ajax melawan Alkmaar akhirnya dihentikan akibat aksi Wesley dan akan diulang dari awal.

Sumber: inilah.com

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 11:42 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo