Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saturday, June 9, 2012

Eliminasi Indonesian Idol Sabtu 9 Juni Febri Harus Tersingkir

Inilah hasil Eliminasi Spektakuler Show Indonesian Idol 2012 Sabtu 9 Juni 2012.
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Febri-Indonesian-Idol-2012.jpg

fendysastra.blogspot.com Setelah melewati perjalanan yang sangat panjang akhirnya Febri finalis Indonesian Idol yang berasal dari tegal harus rela pulang dan terhenti langkahnya menuju The Next Indonesian Idol 2012.

Febri yang selalu mendapatkan pujian dari para juri Indonesia Idol di setiap penampilannya dan sempat dijuluki Si Kuda Hitam harus pulang di posisi 5 besar.



Tetapi jika kita flashback Minggu lalu maka sebenarnya Febri bisa dikatakan tidak menduduki posisi 5 besar tetapi justru posisi 4 besar finalis Indonesian Idol. Kenapa demikian???? Karena Minggu lalu yang seharusnya dieliminasi adalah Sean. Tetapi karena Sean mendapatkan hak veto dari para juri maka dia selamat dan kembali melaju di babak 5 besar Spekatakuler Show Indonesian Idol.

Dengan keluarnya Febri di Indonesian Idol 2012 maka kini tinggal tersisa 4 kontestan lagi yaitu Yoda, Sean, Dion, dan Regina.

Oya kalau mau tahu berita tentang Ridho Pencipta Lagu Neng Neng Nong Neng Menyesal Jual Lagu Ke Dhani baca beritanya KLIK DI DINI



atau berita tentang Alasan Hendriyanto Mengundurkan Diri dari Indonesia Idol 2012  klik DI SINI

Ok. Makasaih dah berkunjung di fensas. Salam  fensas (^^,)..

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 11:02 PM Kategori:

1 comments:

 

viva

Adsensecamp

ppcindo