Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, March 20, 2012

Inilah Video Ketika Dahlan iskan Ngamuk Di Jalan Tol

Dahlan Ngamuk di Jalan Tol
Dahlan marah karena dua pintu tol masih tertutup, sedangkan antrean sudah panjang.

Dahlan marah karena dua pintu tol masih tertutup, sementara antrean sudah panjang. (kabar siang-tvOne)
fendysastra.blogspot.com Menteri Negara BUMN, Dahlan Iskan, murka dengan panjangnya antrean di pintu tol dalam kota Jakarta, dekat Semanggi menuju Slipi, Selasa, 20 Maret 2012. Dahlan pun membuka dua pintu tol yang masih tutup dan menggratiskan mobil yang akan masuk tol.

Tol dalam kota merupakan salah satu jalan tol yang dikelola PT Jasa Marga Tbk, salah satu perusahaan BUMN di bawah kendali Dahlan.



Kepala Humas Kementerian BUMN Faisal Halimi mengatakan, Dahlan marah karena dua pintu tol masih tertutup, sedangkan antrean sudah panjang. Saat itu, sekitar pukul 06.10 WIB, hanya dua pintu yang terbuka, satu pintu otomatis dan satu manual. Sisanya, dua pintu masih kosong.

Dahlan pun langsung masuk ke gardu, dan membuang kursi yang masih kosong itu. Lalu, dia membuka dua palang pintu yang masih tertutup. Setelah itu, dia langsung meloloskan puluhan mobil yang antre.

Gambar saat-saat Dahlan Iskan mengatur dan meloloskan mobil tersebar luas. Dahlan terlihat mengenakan baju putih dan celana gelap. Ini merupakan stelan baju yang kerap dipakai orang nomor satu di Kementerian BUMN itu.

Ingin melihat videonya Dahlan Iskan tengah mengatur lalu lintas di tol, ini dia:

Sumber: vivanews

ads

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo