Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saturday, March 10, 2012

Inilah Model CantikYang Tewas Terbakar di Mobil Juke Jalan Sudirman Jakarta

Olivia/ gadissampul.gadis.co.id
fendysastra.blogspot.com Olivia Dewi tewas mengenaskan. Tubuhnya terbakar akibat mobil Nissan Juke yang ditumpanginya menabrak tiang reklame dan terbakar di Jalan Sudirman Jakarta. Ternyata Olivia adalah seorang model.

Olivia tercatat sebagai alumnus Gadis Sampul 2010. "Telah meninggal alumni GADIS Sampul 2010,Olive @ivythefat krn kecelakaan. Klrg bsr GADIS turut berduka. May she rest in peace. We love U Liv:'(." Demikian tweet dari @GADISmagz pada Sabtu(10/3/2012).

Dari situs gadissampul.gadis.co.id, diketahui Olive mengikuti seleksi Gadis Sampul karena disuruh sang ibunda. Tak heran dia malu-malu ketika berpose di depan juri kala itu. Dia tidak menyangka ketika namanya keluar sebagai finalis Gadis Sampul.''

Kecelakaan yang menimpa mobil bernopol B 60 GOH itu terjadi pukul 03.00 WIB. Mobil tersebut melaju dengan kencang menuju arah Bundaran HI sebelum akhirnya menabrak tiang reklame dan terbakar di depan Mid Plaza. Olivia yang mengemudikan mobil tewas terbakar dan rekannya, Joy Sebastian, mengalami luka bakar.

Sumber: detiknews

ads

Ditulis Oleh : fendysastra Hari: 1:13 PM Kategori:

2 comments:

  1. ane turut berduka cita gan sedalam dalamnya mendengar berita ini.

    ReplyDelete
  2. iya nich kasihan banget, oya makasih dah berkunjung Gan

    ReplyDelete

 

Adsensecamp

ppcindo