Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friday, March 2, 2012

GURU TK TABRAK 17 MURIDNYA

mobil guru tk tabrak 17 murid: foto indosiar.com


fendysastra.blogspot.com Dari 17 siswa TK dan SMP Perguruan Budhis Boddhicitta, Jalan Selam, Medan, Sumatera Utara (Sumut) yang diseruduk mobil gurunya, Jumat (2/3/2012) pagi, 5 di antaranya mengalami luka serius. Sedang 12 siswa lainnya menderita luka ringan.

Demikian disampaikan tim dokter Rumah Sakit Umum (RSU) Columbia Asia, Kimiyanto N, kepada wartawan.

Menurut Kimiyanto, kelima siswa tersebut mengalami patah tulang pada bagian kaki dan tangan. Namun Kimiyanto enggan menyebutkan nama kelima korban.

"Dari sejumlah korban, lima di antaranya patah tulang. Kemungkinan akibat benturan keras," kata Kimiyanto.

Sementara korban yang mengalami luka lecet dan memar, diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing setelah menjalani perawatan.

"Bagi yang luka ringan, diperbolehkan pulang. Tapi juga boleh menjalani pemeriksaan menyeluruh jika dibutuhkan," tambah Kimiyanto.

Peristiwa nahas ini terjadi saat mobil Avanza warna perak BK 1272 VQ yang dikemudikan seorang guru, Marini (22), hendak keluar dari sekolah dengan cara mundur sekitar pukul 08.30 WIB. Tiba-tiba, mobil menyeruduk siswa yang sedang senam pagi. Akibatnya, siswa tertabrak hingga mengalami luka-luka. Dugaan sementara, sang guru menginjak gas terlalu kencang dan tidak dapat mengendalikan mobilnya.

Sumber: detiknews

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 6:21 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo