Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friday, March 9, 2012

Beckham Dilempari Kaleng Karena Permainannya Jelek

Tampil Buruk, Beckham Dilempari Kaleng
LA Galaxy hanya bisa bermain imbang dengan lawannya di ajang Liga Champions CONCACAF


David Beckham: vivanews

fendysastra.blogspot.com  David Beckham kembali bermain untuk LA Galaxy. Ia dan rekan-rekannya menghadapi Toronto FC di ajang Liga Champions CONCACAF, Rabu 8 Maret 2012.

Ini adalah penampilan perdananya setelah Galaxy menjuarai MLS Cup, November 2011. Sayangnya, performa Becks jauh dari sempurna sehingga selalu mendapatkan cibiran dari pendukung Galaxy.

Bahkan di tengah-tengah pertandingan, ia dilempar kaleng minuman oleh seorang penonton yang tidak teridentifikasi. Sontak, suami Victoria itu marah dan meminta wasit memberhentikan pertandingan sambil memegang kaleng minuman yang mengenainya.

“Semuanya melihat kejadian itu. Ketika ada seseorang yang bereaksi seperti ini, anak-anak pasti akan melihatnya. Kejadian itu sangat mengecewakan,” kata Beckham seperti dilansir The Sun, 9 Maret 2012.

Tapi hal itu bisa dimaklumi, karena di awal babak pertama, tim yang diasuh Bruce Arena itu sudah ketinggalan 0-2 lewat gol Ryan Johnson dan Luis Silva. Meski akhirnya mereka bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol Mike Magee dan Landon Donovan.

Beckham sebelumnya dirumorkan akan bergabung dengan klub kaya Perancis, Paris Saint-Germain setelah pelatih Carlo Ancelotti menyatakan minatnya pada pemain 36 tahun itu. Tapi, akhirnya ia batal bergabung karena faktor keluarga. Keluarga Beckham keberatan pindah ke Perancis.

Meski sudah tidak dipanggil ke tim nasional Inggris, mantan gelandang Manchester United ini menyatakan keinginannya untuk membela tim sepakbola Inggris Raya di Olimpiade 2012. Pelatih Inggris Raya, Stuart Pearce tidak menutup kemungkinan jika Becks menjadi salah satu pemain senior yang dipilihnya untuk membela The Union Jack.
Sumber: vivanews

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 8:50 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo