Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Thursday, March 1, 2012

Agnes Monica Kalahkan Justin Bieber & Britney Spears

Agnes Monica (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)


fendysastra. Untuk urusan dunia maya, Agnes Monica punya banyak pendukung. Dia berhasil mendapat tahta The Best Singer dan The Best Fashion in Social Media di ajang Shorty Awards berkat dukungan para netizen.

Di The Best Singer, Agnes menyisihkan nama besar Justin Bieber, Britney Spears, dan Selena Gomez. Agnes mendapat dukungan sebanyak 8.414, sedangkan Justin Bieber berada di posisi kedua dengan perolehan 6.640. Britney Spears harus puas mendapat dukungan 1.375, sementara Selena Gomez hanya meraih 852.

Untuk The Best Fashion, Agnes berhasil mengalahkan musisi terkenal Avril Lavigne yang hanya meraih dukungan 87, dan Lady Gaga yang merupakan ikonik busana harus puas mendapat dukungan 75.

Selain kategori Singer, Agnes juga ikut bersaing di kategori Fashion, Actrees, Music, dan Celebrity. Di kategori itu, penghargaan Actrees diraih artis Selena Gomez, lalu Celebrity diraih Mjjeje, dan Music diperoleh Demetria Lovato. Untuk bisa melihat hasil pemenang bisa dilihat di sini.

Para pemenang The Shorty Awards akan diumumkan di upacara perayaan pada 26 Maret mendatang.

Shorty Awards adalah penghargaan kepada orang-orang terkenal yang menggeluti bidangnya. Nama Mereka sering mengisi konten jejaring sosial. Nama mereka dipilih oleh netizen atau warga internet melalui situs jejaring sosial Twitter. Ajang ini pertama kali digelar pada 11 Februari 2009.

Sumber: okezone

ads

Ditulis Oleh : fendysastra Hari: 10:37 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Adsensecamp

ppcindo