Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday, February 29, 2012

'Tragedi Sepakbola dalam Laga Milan vs Juve'


FOTO:AFP/Olivier Morin

fendysastra. Milan - Zlatan Ibrahimovic ikut berkomentar atas kontroversi yang terjadi dalam pertandingan AC Milan versus Juventus. Dia menyebut tidak disahkannya gol Sulley Muntari sebagai tragedi untuk sepakbola.

Seperti yang hangat dibicarakan dalam dua hari terakhir, kubu Milan tengah meradang setelah gol Muntari di babak pertama tak disahkan meski telah melewati garis gawang. Padahal, gol tersebut akan membawa Rossoneri unggul 2-0.

Pada akhirnya, Milan cuma bisa memetik satu poin saja dari laga kontra Juve. Gol Alessandro Matri di menit-menit akhir babak kedua membuat Juve bisa memaksakan hasil seri 1-1.

"Fakta bahwa gol Muntari tak dilihat oleh hakim garis adalah tragedi untuk sepakbola," ucap Ibrahimovic seperti dikutip Football Italia.

"Saya lebih kecewa daripada marah setelah pertandingan. Semua orang bisa melihat itu adalah gol," kata Ibra, yang absen dalam laga itu karena tengah menjalani skorsing.

Kesalahan hakim garis sebenarnya bukan cuma merugikan kubu Milan saja. Juve juga dirugikan karena satu gol Matri dianulir meski si pemain tidak terjebak offside.

"Anda bisa membuat kesalahan dengan offside, tapi tidak untuk gol seperti itu," ujar Ibra.

Sumber: detiksport

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 11:00 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo