Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday, February 1, 2012

Timnas U-17: Kalahkan Singapura, Garuda Muda Juara

Para Garuda Muda, calon penerus Skuad Garuda Merah Putih (c) Bola.net

Timnas Indonesia U-17 memastikan gelar juara "Hong Kong International Youth Football Tournament" setelah mengalahkan Singapura 3-1, Minggu siang waktu setempat.

Indonesia mengoleksi tiga kemenangan dari tiga kali pertandingan empat negara peserta ini. Hasil sebelumnya Indonesia menang 4-1 atas Makau dan mengalahkan tuan rumah Hongkong 1-0 di laga perdana.

Dalam pertandingan ini, Singapura mencetak gol lebih dulu lewat Lee Si Qin Illyas di menit ke-37. Indonesia tertinggal 0-1 hingga turun minum.

Pelatih Timnas Indonesia Indra Safri memang sedikit mengubah formasi dari pertandingan sebelumnya.

Pelatih menurunkan kiper Rafi Murdianto, Putu Gede Juni Antara , Helmi Madila Ihza, Amirul Mukminin Hariansyah, Gillang Isya Rossa, I Wayan Eka Nanda Wardana, Muhammad Hargianto, kapten Evan Dimas Darmono, Fiwi Dwipan, F.F. Sabeq, dan Eriyanto.

Pelatih Indra mencadangkan Indra Kelana Nasution dan Samsul Pellu dan memasukkannya di pertengahan pertandingan berlangsung.

Akhirnya, dua gol berhasil disarangkan pemain Indonesia Sabeq di menit 55 dan 61, serta satu gol lainnya oleh kapten Evan di menit 69.

Dalam turnamen junior "Hong Kong International Youth Football Tournament" ini berlangsung pada 27-29 Januari 2012 diikuti empat negara. Posisi runner up even ini ditempati tuan rumah Hongkong yang kalah satu kali dan menang dua kali yakni mengalahkan Singapura 5-1 dan kalahkan Makau 1-0.

Peringkat ketiga ditempati Makau yang sama mengoleksi satu poin dengan Singapura namun Makau unggul dalam selisih gol.
Seperti yang  dikutip dari situs resmi federasi sepak bola Hongkong, hasil pertandingan lainnya, Hongkong menang tipis 1-0 atas Makau



Sumber: bola.net

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 11:58 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo