Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Thursday, February 16, 2012

GELANDANG MUDA ARSENAL "AARON RAMSEY" BUNUH WHITNEY HOUSTON???

Apa benar gol Ramsey mengandung kutukan? (c) AFP

fendysastra. Dunia sempat dihebohkan oleh kabar mengejutkan yang datang dari kancah musik Internasional Minggu (12/2) pagi kemarin. Seorang penyanyi yang mendapat julukan ratunya musik pop, Whitney Houston meninggal di usianya yang ke 48. Meskipun penyebab kematian penyanyi legendaris Whitney Houston belum jelas, namun ada hal menarik yang mengaitkan tewasnya diva pop tersebut dengan gelandang muda milik Arsenal, Aaron Ramsey.

Memang sulit dipercaya, namun beberapa fakta menunjukkan bahwa setiap kali Aaron Ramsey berhasil mencetak gol, sekali pula ada 'tokoh terkenal dunia' yang meninggal dunia.

Terdengar konyol? Mari kita lihat fakta-faktanya.

Di tanggal 1 Mei 2011, kala itu Ramsey mencetak gol di menit 56 ke gawang Manchester United yang membawa kemenangan bagi Arsenal 1-0. Esoknya, tokoh Al Qaeda, Osama bin Laden terbunuh oleh pasukan tentara Amerika Serikat.

Pada bulan Oktober tahun lalu, Ramsey mencetak gol penyeimbang ke gawang Tottenham Hotspurs, meski hasil akhir membawa kekalahan Arsenal 1-2 atas Spurs. Tiga hari kemudian, maestro teknologi, Steve Jobs meninggal.

Belum cukup? Di bulan yang sama, 19 Oktober 2011, Ramsey mencetak satu-satunya gol di laga Liga Champions kontra Marseille yang membawa kemenangan bagi Arsenal. Keesokan harinya, pemimpin Libya Kolonel Muammar Gaddafi tewas ditembak.

Dan peristiwa 'gol pembunuh' Ramsey yang terakhir, saat dia berhasil membobol gawang Sunderland menit 75 di lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan kemarin, sekitar 12 jam kemudian, diberitakan bahwa Whitney Houston diketemukan tewas di sebuah kamar hotel.

Sebuah kebetulan yang bahkan Ramsey pun tidak menginginkannya, sebab jika benar bisa saja setiap tokoh dunia akan selalu memperhatikannya setiap bermain di lapangan dan berharap Aaron Ramsey tak mencetak gol ke gawang hari itu.


Sumber: bolanet

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 8:14 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo