Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saturday, February 18, 2012

ANEH, SATU KELUARGA DI BALI HILANG SECARA MISTERIUS

ilustrasi: detikcom

fendysastra. (Denpasar)  Nasib keluarga Made Purnabawa (28) yang hilang di Bali belum diketahui. Polisi masih melakukan pencarian dan memeriksa sejumlah saksi.

"Penyelidikan masih kita lakukan. Sampai hari ini kita belum temukan keberadaan sekeluarga yang menghilang ini," kata Kabag Humas Polresta Denpasar AKP IB Sarjana kepada detikcom melalui telepon, Sabtu (18/2/2012).

Meski sebelumnya ditemukan banyak bercak darah dirumah ini, polisi belum berani menyimpulkan apa yang terjadi. "Masih diselidiki Polsek Kuta Selatan," paparnya.

Pantauan reporter detikcom di lokasi, rumah ini kemarin masih terlihat sepi. Sesekali warga sekitar berkumpul di depan rumah untuk mendapat informasi kabar terakhir dari keluarga ini. Polisi berpakaian preman juga masih nampak memantau tidak jauh dari rumah ini.

Sekeluarga ini yang terdiri pasangan suami istri dan anak serta sopir dan pembantu dan anak kecil menghilang dari rumah sejak Senin (13/2/2012).

Polisi menemukan ceceran darah khususnya di dalam kamar anak yang masih duduk di kelas IV SD. Polisi juga menemukan bangkai anjing yang telah dikubur di depan rumah beserta kayu bekas ceceran darah.

 Sumber: detiknews

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 8:28 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo