Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friday, January 27, 2012

Mourinho Mencegat Teixeira di Area Parkir

FOTO:Mundo Deportivo

Barcelona - Usai laga Barcelona kontra Real Madrid di Copa del Rey kemarin, Jose Mourinho ternyata tak langsung pulang ke hotel. Dia malah menuju area parkir Camp Nou, demi menunggu wasit Fernando Teixeira Vitienes. Mau Apa?

Soal Mourinho muncul di area parkir Camp Nou untuk menunggu Teixeira pertama dikabarkan oleh Mundo Deportivo. Media olahraga kenamaan di Spanyol itu bahkan memampang foto pelatih Real Madrid itu sedang berdiri bersandar pada sebuah mobil.

Lalu mau apa Mourinho menunggu Teixeira, yang tak lain merupakan wasit pertandingan Barcelona vs Madrid? Tak lain untuk mengajukan protes.

Meski pada konferensi pers usai pertandingan dia menyebut tak mau mengomentari wasit, namun pelatih asal Portugal itu sepertinya tak mudah menghilangkan kekesalan atas beberapa keputusan sang pengadil di atas lapangan.

Datang dengan menggunakan celana panjang hitam dan berjaket putih Real Madrid, Mourinho melontarkan pernyataan keras pada Teixeira.

"Wow seorang artis, (saya) menyukai caramu mengacaukan profesionalisme," seru Mourinho.

Tak disebutkan apa tanggapan Teixeira atas 'serangan' yang dilancarkan Mourinho tersebut.

Sang wasit usai laga memang dapat kritikan keras dari beberapa pemain Madrid karena dianggap tidak memimpin laga dengan baik. Termasuk Iker Casillas yang juga melontarkan sindiran tajam.



Sumber: detiksport.

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 11:23 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo