Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saturday, January 28, 2012

LINTASME WAJAH BARU LINTAS BERITA

Bagi yang sering berkunjung ke lintas berita untuk sekedar mencari berita dan informasi-informasi unik atau share content blog pasti akan merasakan berbeda pada tampilan wajah di lintasberita.com hari ini.

Ya karena mulai hari ini lintaberita berganti wajah menjadi lintas me yang tentunya menjadi lebih segar dan banyak fitur-fitur baru yang menarik



Pengalaman fensas (fendysastra) ketika hari ini membuka lintas.me, fensas merasa kesulitan karena berulang kali dibuka tidak bisa dan baru bisa dibuka malam ini. (Ya yang namanya baru pasti dari pihak lintas.me masih dalam proses perbaikan mutu layanan)

Yang bikin fensas kesulitan lagi adalah ketika mencoba login di lintas.me menggunakan user n pasword lintasberita, ternyata ditolak. Di sana disuruh menggunakan email dan pas tapi tetep aja ga' bisa.

Karena udah nyerah akhirnya fensas hubungi pihak lintas me dan beginilah jawabannya:


Terima Kasih atas emailnya, di wajah baru lintasberita / lintas.me tentu saja bisa menggunakan account lintasberita, mungkin yang membedakan adalah lintas.me menggunakan email sebagai username dan password mengikutin password kamu waktu register di lintasberita.

mudah-mudah bisa membantu.

terima kasih,
Web Master

Dengan jawaban dari pihak lintas.me di atas berarti kesimpulannya kita bisa menggunakan user n pas lintaberita untuk login di lintas.me, tapi..........!!!!!

Begitu fensas coba login lagi di lintas.me menggunakan user n pas dari lintas berita ternyata masih tidak bisa digunakan alias INVALID. Anehnya lagi begitu fensas coba klik di forgot pasword dan memasukkan email fensas ternyata emailnya juga tidak dikenal dan ada keterangan: user not found. Waduh.....?????

Ya sudahlah akhirnya fensas nyerah dulu deh....!!!! Hehehehe mungkin lintas.me belum 100% alias masih dalam masa-masa transisi. Ok
Salam fensas....!!!!!!







ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 9:56 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo