Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, January 3, 2012

JEEP NYLUNGSEP KE LOBANG SEDALAM 4 METER SOPIR SELAMAT (+FOTO)

Foto: Ghazali Dasuqi


Situbondo - Sebuah mobil jenis Jeep bernopol N-392-VD 'terjun bebas' masuk galian irigasi sedalam 4 meter di Desa Sumberkolak Kecamatan Panarukan, Situbondo, Selasa (3/1/2012).

Beruntung, meski mobil berwarna hijau tua itu ringsek, pengemudinya lolos dari maut. Fendi warga Kecamatan Panarukan, Situbondo yang sendirian mengendarai mobilnya berhasil selamat.

Peristiwa itu sempat menghebohkan warga sekitar. Seketika itu, warga langsung berdatangan ke lokasi kejadian.

"Tidak ada korban, hanya mobilnya saja yang rusak berat. Ini jelas akibat kecerobohan pengemudi," kata Kasatlantas AKP Yusuf Suryadi di lokasi kejadian.



Keterangan yang dihimpun detiksurabaya.com, sebelum nyemplung, jeep sempat berjalan mundur ke arah galian. Saat itu sedianya jeep akan keluar dari lokasi proyek. Jeep berjalan pelan hingga menyentuh bibir galian.

Warga yang melihat sempat berteriak-teriak agar jeep berhenti. Namun, si pengemudi bilang tidak bisa. Sejurus kemudian jeep pun terjatuh ke dasar galian.

Saat terjatuh jeep tidak sampai terbalik karena langsung menyandar ke beton galian proyek irigasi. Posisi jeep berdiri dengan bagian depan mobil berada di atas.

Sumber: detik.com

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 11:59 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo