Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday, January 16, 2012

CINTA SEHIDUP SEMATI SEPASANG KEKASIH TEWAS SECARA TAK TERDUGA DI TEMPAT YANG SAMA

Bronte Fordham (News.com.au)

Ajal memang bisa menjemput kapan saja. Namun peristiwa yang menimpa sepasang kekasih di Australia ini tragis adanya. Di masa hidup mereka, keduanya seakan tak terpisahkan. Yang awalnya dimulai dengan persahabatan, pria dan wanita muda ini kemudian menjadi pasangan kekasih. Namun akhirnya, malaikat maut menjemput mereka berdua nyaris bersamaan.

Shawn Whiting (20) dan pacarnya, Bronte Fordham menghabiskan waktu bersama di Hotel Mullaley, dekat Gunnedah di New South Wales utara pada Minggu, 15 Januari waktu setempat. Saat itu keduanya tengah berkumpul bersama teman-teman mereka di bar hotel tersebut.

Saat bar tersebut tutup, mereka pun pulang namun dengan mengunakan kendaraan terpisah. Dalam perjalanan pulang ke rumah, Fordham kehilangan kendali atas sedan Mazda yang dikemudikannya. Mobil tersebut menabrak tiang listrik. Tabrakan itu begitu kerasnya hingga gadis berumur 19 tahun itu pun tewas di tempat kejadian.



Tak berapa lama kemudian, mobil yang dikendarai Whiting melintasi lokasi kejadian. Menurut harian Telegraph, Senin (16/1/2012), pemuda itu bergegas dari mobilnya untuk menolong korban. Namun Whiting kemudian menginjak kabel listrik yang roboh setelah ditabrak mobil kekasihnya. Pria muda itu pun tersengat arus listrik dan tewas seketika.

Seorang pengendara mobil yang melintas di daerah itu berhenti saat melihat tubuh Whiting tergeletak.

"Dia keluar untuk menyelidiki dan menemukan mayat seorang pria tergeletak di atas tiang listrik yang roboh," kata Inspektur Fred Trench.

Saat itu kondisi jalan masih gelap karena waktu masih menunjukkan pukul 04.30 waktu setempat. Setelah itu pengendara mobil tersebut juga melihat mayat Fordham.

Kejadian itu terjadi tak jauh dari kediaman pasangan tersebut. Kepolisian setempat yakin bahwa kecelakaan yang menewaskan Fordham terjadi sekitar pukul 03.30 waktu setempat. Sementara Whiting diperkirakan tiba di lokasi sekitar pukul 04.00 waktu setempat.

Kematian pasangan ini menimbulkan duka mendalam bagi keluarga dan teman-teman mereka. Keduanya dikenal sebagai pribadi yang ramah dan baik.




Sumber: detiknews

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 9:11 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo