Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday, December 28, 2011

3 FAKTA ANEH KIM JONG-IL (PEMIMPIN KOREA UTARA YANG MENINGGAL DUNIA) TERNYATA MENJADI SEORANG PEMBUNUH DI USIA 5 TAHUN DAN???

Foto: Reuters

Pyongyang  - Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-il meninggal akibat serangan jantung pada umur 69 tahun. Semasa hidup, Kim Jong-Il dikenal sebagai pribadi yang eksentrik dan banyak mitos mengenai kehidupan pribadinya di Korut.

Salah satu yang menarik adalah ketakutan Kim Jong-il untuk bepergian dengan menggunakan pesawat terbang. Kim lebih memilih menggunakan transportasi darat seperti kereta khusus untuk bepergian ke seluruh wilayah negerinya.

International Business Times menuliskan 10 fakta aneh terkait pemimpin Korut yang dimakamkan hari ini, Rabu (28/11/2011) dan fensas (fendysastra) menjadi 3, yaitu:
1. Menjadi pembunuh saat usia lima tahun?
Ketika Kim Jong-il berumur lima tahun, saudara laki-lakinya Kim Shu-ra tenggelam dalam kolam renang di rumahnya. Menurut laporan Uni Soviet yang hingga kini belum dikonfirmasi, Kim yang menjadi penyebab dari tenggelamnya Kim Shu-ra.


2. Menculik sutradara
Kim dikenal atas kecintaannya pada film. Kim memerintahkan menculik sutradara film Korea Selatan (Korsel) Shin Sang dan aktris Choi Eun-hee pada tahun 1978 agar dapat membangun industri film Korut.

3. Kim bisa mengontrol cuaca?
Kim menyebarkan mitos kepada masyarakat bahwa dirinya mempunyai kemampuan magic untuk bisa mengontrol cuaca.

Sumber: detik.com

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 11:03 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo