Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday, March 26, 2012

Inilah 6 Karakter Terbaru Angry Birds

Inilah karakter terbaru Game Angry Birds Space

Angry Birds
fendysastra.blogspot.com Tidak dapat dipungkiri saat ini Angry Birds menjadi game terpopuler yang paling banyak diminati oleh semua kalangan tanpa membedakan usia. Setelah sekian lama dinantikan oleh banyak pengguna Windows, Android, Mac, dll, Rovio sebagai produsen Angry Birds akhirnya merilis Angry Birds versi terbaru, Angry Birds Space. Pada perilisan Angry Birds Space, Rovio memperkenalkan beberapa karakter terbaru pada game tembak babi ini. Beberapa karakter terbaru tersebut merupakan sebuah penyegaran yang dilakukan oleh Rovio agar pemain tidak merasa bosan ketika memainkan game ini dengan karakter yang 'monoton'.

Sesuai namanya, Angry Birds Space memiliki latar permainan pada luar angkasa dengan gaya gravitasi yang berbeda dari versi Angry Birds sebelumnya. Karakter terbaru Angry Birds Space yang berjumlah enam burung memiliki tampilan lebih keren jika dibandingkan dengan versi terdahulunya. Mungkin karena latar luar angkasa, Rovio sengaja membuat enam burung ini terlihat lebih mirip astronot atau bisa juga dikatakan 'burung masa depan' dengan tampilan atau warna yang sama serta kemampuan yang juga hampir sama untuk tiap karakternya dengan karakter versi game Angry Birds sebelumnya.

Enam karakter terbaru game Angry Birds Space :
1. Red Bird. Burung berwarna merah ini hampir sama dengan versi sebelumnya yang tidak memiliki kemampuan apapun
2. Blue Bird. Burung berwarna biru ini memiliki kemampuan yang bisa terbagi tiga ketika ditembakkan
3. Ice Bird. Burung yang satu ini terlihat lebih unik dari jenis burung yang lain karena sesuai namanya burung ini memiliki kemampuan bisa mengubah batu menjadi es
4. Lazer Bird. Burung berwarna ungu ini memiliki kemampuan dapat meningkatkan kecepatannya saat akan menembak musuh
5. Terence Crashes. Burung yang berwarna hitam dan terlihat lebih besar dari jenis karakter burung lainnya
6. Bom Explodes Bird. Sesuai namanya burung ini memiliki kemampuan yang dapat meledak untuk menghancurkan babi jahat.

Sumber: priagoenks

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 9:03 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo