Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday, February 1, 2012

Wow...,Presiden Filipina Akui Pacaran dengan Gadis Korea

Benigno Aquino dan Grace Lee (detiknews)

Manila - Presiden Filipina Benigno Aquino III mengakui dirinya tengah berpacaran dengan seorang gadis yang usianya terpaut jauh darinya. Gadis cantik itu bernama Grace Lee, presenter televisi dan radio asal Korea Selatan.


Presiden yang masih melajang di usianya yang akan genap 52 tahun ini, terlihat malu-malu saat mengungkapkan hubungan asmaranya itu kepada wartawan.

"Ya, memang kami sering bertemu," ucap Benigno Aquino menjawab pertanyaan wartawan soal hubungannya dengan Grace Lee, seperti dilansir oleh media Filipina, Manila Bulletin, Rabu (1/2/2012).

Wajah Aquino pun semakin memerah ketika wartawan menyorakinya dengan, "Yihee."

Namun saat ditanya lebih lanjut soal berapa lama hubungan keduanya berjalan, Aquino enggan menjawab. Menurutnya, dia memiliki hak untuk menjaga privasinya.

"Ada hak untuk menjaga privasi di bawah konstitusi kita. Saya harap Anda bisa sepakat dengan saya bahwa hak tersebut dilindungi pada Artikel III," tuturnya dalam bahasa Tagalog, merujuk pada Undang-undang HAM di bawah Konstitusi 1987.

Secara terpisah, Grace Lee juga membenarkan hubungan asmaranya dengan orang nomor satu di Filipina tersebut. Grace mengakui dirinya memang sedang berpacaran dengan Aquino saat ini.

"Apa yang dikatakan oleh Presiden (Aquino) memang benar adanya," ujar Grace dalam acara berita siang Balitanghali yang disiarkan oleh televisi Filipina, GMA News.

"Saya pikir tidak perlu diklarifikasi, karena apa yang dikatakan oleh Presiden (Aquino) memang benar," imbuhnya saat membawakan acara berita bisnis berjudul 'Starbites'.

Namun saat ditanya kembali soal berapa lama hubungan mereka sudah berjalan, Grace hanya menjawab singkat. "Rahasia," tutur Grace yang berumur 29 tahun.

Sebelumnya, Grace enggan berkomentar dan menyerahkan semuanya kepada Aquino. Pihak Istana Kepresidenan juga bungkam saat ditanya soal isu asmara ini.

Namun kemudian, salah seorang penyiar radio bernama Mo Twister menyatakan sesuatu di akun Twitternya. Dia mengungkapkan bahwa Presiden Aquino memiliki hubungan asmara dengan Grace Lee.

Diketahui bahwa Aquino dan Grace pertama kali bertemu dalam sebuah acara di Cebu tahun 2011 lalu. Saat itu, Grace menjadi MC acara tersebut dan Aquino sempat memujinya 'cantik' sesaat sebelum dia berpidato. Aiih....!




Sumber: detiknews

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 9:46 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo