Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Thursday, January 19, 2012

KONTROVERSI, PEPE SENGAJA INJAK TANGAN MESSI, ROONEY MENCEMOOHNYA DENGAN SEBUTAN IDIOT

foto: Marca

Pepe jadi pusat kontroversi saat Real Madrid dikalahkan Barcelona pada ajang Copa del Rey. Aksi-aksi tak simpatik dan performa buruk bek asal Portugal itu sampai dicemooh Wayne Rooney dengan sebutan idiot.

"Pepe. Sungguh idiot. Kadang pemain membuatmu jadi terpancing."

Pernyataan tersebut dilontarkan Rooney melalui akun twitternya @WayneRooney di tengah laga antara Madrid vs Barcelona beberapa jam lalu. Sama seperti banyak orang yang menyaksikan El Clasico tersebut, Rooney terlihat 'terganggu' dengan apa yang ditunjukkan Pepe di atas lapangan.

Alih-alih bermain disiplin di lapangan tengah untuk memutus alur serangan Barca, Pepe malah beberapa kali memicu kontroversi. Dia melakukan tekel keras pada Sergio Busquets, dan yang paling menyita perhatian adalah saat mantan pemain Porto itu menginjak tangan Lionel Messi yang tengah terduduk di atas lapangan usai dijegal pemain El Real.

Dalam tayangan lambat, yang berulang kali diputar sepanjang pertandingan, terlihat kalau Pepe seperti sengaja menginjak tangan Messi, dengan dia terlebih dahulu melihat ke arah bawah sebelum menjejakkan kakinya. Namun karena wasit tak melihat kejadian tersebut dia terbebas dari hukuman kartu.

Aksi lain Pepe yang tidak sportif adalah saat dia terjatuh dan berpura-pura kesakitan sambil menutupi wajah dalam perebutan bola dengan Cesc Fabregas. Padahal dalam tayangan lambat, yang juga berulang kali diputar, terlihat kalau tangan Fabregas hanya menyentuh dada Pepe.

Fans Madrid bisa jadi juga kesal dengan Pepe karena dia tampil kurang baik sepanjang laga. Salah satu yang paling fatal adalah saat dia tak lengket mengawal Carles Puyol di dalam kotak penalti dalam sebuah proses tendangan sudut. Akibatnya kapten Barcelona itu bisa mencetak gol penyama di awal babak kedua.

"Haha. Gol itu sebuah ganjaran buat Pepe," tulis Rooney saat Eric Abidal mencetak gol yang jadi penentu kemenangan The Catalans.

Bukan cuma Rooney yang mengolok-olok Pepe. Pemain Manchester United lainnya, Tom Cleverley, juga melakukan hal yang sama melalui akun Twitternya. "Ayolah Pepe kamu merusak pertandingan," tulis Cleverley.


Sumber: detiksport

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 9:36 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo