Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Thursday, January 19, 2012

ANEH, INILAH PEREMPUAN YANG KECANDUAN HAMIL DAN MENUNGGU KELAHIRAN ANAK KE-15

Dok. Chanel 4, Daily Mail

Banyak anak, banyak rezeki, mungkin seperti itulah prinsip pasangan asal Inggris, Sue dan Noel Radford. Mengaku anak bagaikan candu, Sue pun kini tengah bersiap melahirkan anaknya yang ke-15.

Keluarga Radford untungnya memang memiliki ekonomi yang berkecukupan. Noel memiliki sebuah pabrik roti lokal di Morecambe, Lancashire, Inggris. Pendapatannya dari pabrik roti tersebut cukup untuk menghidupi 14 anaknya dan membeli sebuah rumah dengan sembilan kamar tidur.

Biasanya, Noel akan berangkat ke pabrik pada pukul 04.00 pagi. Dia kemudian akan pulang ke rumah di saat anak-anaknya akan berangkat ke sekolah. Pria tersebut membantu istrinya mempersiapkan anak-anak mereka menuntut ilmu.

Bicara soal persiapan, untuk urusan makan, keluarga Radford sungguh sibuk, seperti menyiapkan catering untuk makanan di kantin. Bagaimana tidak, setiap harinya mereka setidaknya memasak 7 kg kentang, 30 wortel, dan 16 potong babi.

Kesibukan keluarga Radford tersebut bisa dilihat dalam tayangan dokumenter di Channel 4 berjudul '15 Kids and Counting'. Sue saat ini memang tengah mengandung anak ke-15. Acara ini mirip dengan yang tayang di Amerika Serikat dengan bintang keluarga Duggar, '19 Kids and Counting'.

Sue yang kini berusia 36 tahun, menghabiskan masa mudanya dengan hamil tanpa henti. Setidaknya selama 17 tahun terakhir, dia melahirkan hampir setiap tahun.

Anak-anak Sue dan Noel yang jumlahnya 14 itu, semuanya masih tinggal di rumah. Segala kerepotan mengurus anak, tidak jadi masalah untuk mereka.

"Kami suka segala sesuatu tentang bayi dan ingin memilikinya lagi. Aku sepertinya bisa dibilang kecanduan punya anak. Kami benar-benar suka segala sesuatunya tentang anak," ujar Sue, seperti dikutip Daily Mail.

Anak-anak Sue tumbuh menjadi orang yang terbiasa dengan kehadiran bayi-bayi baru di rumah mereka. Sophie dan Chloe, putri Sue yang berusia 17 dan 16 tahun, misalnya mengatakan mereka sudah tidak merasa aneh melihat ibunya terus-menerus hamil.

"Aku bahkan tidak ingat kapan ibu tidak hamil. Sejujurnya, memiliki bayi jadi seperti obat untuknya," tutur Sophie.

Pasangan Sue dan Noel suka memiliki anak bukan tanpa alasan. Keduanya dulu dibesarkan oleh orangtua yang mengadopsi mereka.

"Aku tidak benar-benar yakin untuk mengatakan apakah kami anak adopsi sehingga kami ingin punya banyak sekali anak. Memiliki sebuah keluarga yang besar, membuatmu punya seseorang. Menurutku mereka (anak-anak) tidak akan pernah kesepian," katanya.

Sue dan Noel mulai membangun sebuah keluarga saat Sue hamil di usia 14 tahun. Ketika itu ia mengandung anak tertuanya Chris yang kini berusia 22 tahun. Setelah Sue menyelesaikan sekolah, keduanya menikah saat Sue berusia 18 tahun.

Setelah punya dua anak, Sue dan Noel merasa mereka ternyata sangat menikmati menjadi orangtua. Setelah itulah keduanya memutuskan untuk tidak berhenti memiliki anak. Kini, saat anak ke-15 mereka hampir lahir, pasangan itu tetap ingin menambah momongan lagi.

"Tentu aku ingin punya anak lagi," katanya.



Sumber: wolipop


ads

Ditulis Oleh : fendysastra Hari: 11:38 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Adsensecamp

ppcindo