Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, April 23, 2013

5 Ekspresi Unik Anggun karena Kecewa dengan Fatin


Seperti diberitakan sebelumnya Anggun telah mengkritik pedas penampilan Fatin di Gala Show X Factor Indonesia ketika duet dengan Vina Panduwinata menyanyikan lagu Logika.

Nah, seperti apa ekspresi-ekspresi unik Anggun C. Sasmi ketika mengomentari penampilan Fatin kala itu?
Berikut 5 ekspresi unik Anggun ketika memberikan komentar terhadap penampilan Fatin Sidqia Lubis:

1. Tak Acuh

Gbr: youtube
Pada gambar di atas tampak sekali Anggun begitu acuh ketika berkomentar tentang penampilan Fatin kala itu. Hampir di sepanjang  komentarnya Anggun terlihat menunduk dan hanya sesekali memandang wajah Fatin.

2. Cemberut
Anggun: Gbr. Youtube
 Pada foto di atas tampak sekali wajah cemberut Anggun ketika mengomentari penampilan Fatin.

3. Nyengir

Anggun: Gbr. Youtube
 Ekspresi nyengir juga tampak pada gambar di atas. Bukan nyengir kuda, Tapi nyengir diva lho...!

 4. Aba-aba
Anggun: Gbr. Youtube


Anggun: Gbr. Youtube
 Sulit untuk menyebut dua ekspresi di atas. Tapi fensas dengan spontan menyebut dua ekspresi tersebut dengan istilah "aba-aba", karena seolah-olah Anggun tampak memberikan aba-aba atau semacam semangat kepada Fatin.

5. Mengantuk
Anggun: Gbr. Youtube

Anggun: Gbr. Youtube
 Mengantuk? Wajar jika saat itu Mbak Anggun merasakan kantuk atau lelah karena untuk penampilan kedua Fatin di Gala Show 5 besar X Factor Indonesia pada tengah malam. Tapi gambar di atas semata-mata karena efek Capture Gambar yang tepat pada posisi merem, padahal jika dalam bentuk gambar bergerak tidak demikian.

Demikian 5 ekspresi unik Anggun ketika memberi komentar kepada Fatin. Mau ekspresi apapun tetapi Anggun tetap kelihatan cantik dan memancarkan aura bintang. Tetapi pada dasarnya Anggun memang sosok penyanyi yang ramah cantik dan murah senyum. Ini bisa dilihat pada setiap penampilannya ketika bernyanyi atau wawancara dengan media, Anggun selalu tersenyum dan terlihat ramah meskipun menyandang gelar sebagai diva international. Luar Biasa dan sukses terus untuk Mbak Anggun.

Oya selain 5 ekspresi unik Anggun dalam foto-foto di atas kira-kira bagaimana dengan ekspresi Papa Bebi ketika menyimak Anggun berkomentar? Yang jelas lebih Unik.
Bebi R: Gbr: Youtube


Seperti apa komentar utuh Anggun C. sasmi terhadap penampilan Fatin bersama Vina Panduwinata membawakan lagu Logika, simak di video berikut KLIK DI SINI 


Terima kasih semoga bermanfaat salam fensas.
 

ads

Ditulis Oleh : fendysastra Hari: 12:03 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Adsensecamp

ppcindo